my story

Hallo, kenali namaku Arafi rizqan setiawan. Saya berasal dari bandung di daerah bojongsoang deket dayeuhkolot. Saya lahir pada tanggal 2 april 2002 di rumah sakit Al-islam di jln. Soekarnohatta dengan ke adaan sehat.

Zodiacku aries dan ada karakteristiknya yaitu"Aries diperintah oleh planet Mars (Bersama Skorpio). Elemen aries adalah api (Bersama Leo, Sagitarius), elemen yang menandai ambisi dan kekuatan fisik." itu katanya yaa

Hobiku banyak contoh membuat karya seni dan kadang kadang juga suka fotography mauliat? nanti saya tunjukin, dan hobi ada lagi seperti mendengarkan lagu, membaca novel, bermain game.

Lagu yang saya suka sih kebanyakkan dari luar contoh The Beatles, The Strokes, The Script, Tame Impala, Alex Turner, Arctic Monkeys, Blur, Franz Ferdinand, Oasis, Pink Floyd, Two Door Cinema Club,& Owl City. dan jika dari indonesia ada Payung Teduh, Sore, Efek Rumah Kaca, Mocca, Banda Neira, Fourtwnty, Ten2five,& Adhitia Sofyan.

oh iyaa nihh fotonya
Itu diambil pas aku pergi ke lembang, pas itu aku lagi gabut aja di rumah karna ga ngapa ngapain makanya aku ke lembang.
karna aku orangnya gampang bosan jika hanya diam doang.

Nihh ada lagi
Itu diambil pas ke pantai daerah banten dan itu mayan jauh dari rumah saudara ku. 

Kalo novel udh banyak yang aku baca sih contoh karangannya Pidi Baiq, Tere Liye, Dee, Raditya Dika, Saraswati, dll.

Kalo game banyak juga kaya Dota2, Warcraft, Limbo, Portal, Little Nightmare, Borderland 2, Assassin's Creed, Team Fortes 2, dll.
udh yaaa segitu aja tentang aku byee...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sesuatu di Jogja (Bandung-Jogja)

mengarang bebas

Pink Floyd